Minggu, 29 Oktober 2017

Bersama SYL, Deng Ical Letakkan Batu Pertama Pembangunan Galangan Kapal Makassar


Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, ikut meletakkan batu pertama Ground Breaking Pembangunan Sarana dan Fasilitas Galangan Kapal Makassar, Areal Slip Way, Minggu (29/10/2017).

Ground breaking ini bertepatan hari jadi PT IKI Makassar ke 40 tahun sekaligus dirangkaikan peluncuran Kapal Motor (KM) Kendhaga Nusantara II NB 186.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Dirjen Perhubungan Laut Kementrian Perhubungan, Bayu Muhammad Hasani, Wawali Makassar Syamsu Rizal dan Direktur PT IKI Makassar Edi Widarto.

"Semoga pembangunan ini menjadi bukti kemajuan PT IKI," ujar Deng Ical sapaannya usai metekkan batu pertama pembangunan sarana dan fasilitas Galangan Kapal.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Syahrul Yasin Limpo mengatakan dihari jadi ke-40 PT IKI ini melakukan ground breaking dan peluncuran KM hal tersebut bukan tak lain untuk memperluas IKI.

"Ground breaking dan peluncuran KM ini, tidak ada lain adalah untuk menyatakan bahwa IKI menjadi bagian dari Indonesia yang akan memastikan kedepannya Indoensia akan semakin maju dan moderen," kata SYL.

sumber: tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar